3 April 2020

Presiden Jokowi Terima King Abdulaziz Medal

KONFRONTASI-Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat penghargaan King Abdulaziz Medal yang disampaikan langsung oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz.

Penganugerahan tersebut dijadwalkan berlangsung di Istana Al-Salam Diwan Malaki, Jeddah, Sabtu, sekira pukul 15.35 waktu Jeddah atau pukul 19.35 WIB.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung kepada wartawan di sela-sela mendampingi Presiden Jokowi menerima Sekretaris Jenderal Organisasi Konferensi Islam (OKI), dan Presiden Bank Pembangunan Islam (IDB) di Jeddah mengatakan, pemberian penghargaan tersebut merupakan sebuah penghormatan.

"Presiden berikan apresiasi kepada Raja Arab Saudi. Memberikan sambutan luar biasa. Jarang Raja menjemput di di pintu gerbang pesawat," kata Pramono.

Ditambahkannya, "Presiden menyampaikan rasa hormat, dan nanti ada saat menghadiri acara di Istana, akan ada penyematan tanda kehormatan bagi Presiden."

Pramono Anung mengatakan, sepanjang Sabtu, Presiden diagendakan mengikuti 13 mata acara, termasuk pertemuan dengan kalangan usahawan dan juga beberapa menteri Arab Saudi, selain tentunya Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz.(w/ant)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...