Prabowo: Dari Segi Otak, Rizal Ramli Lebih Pantas Jadi Presiden.

KONFRONTASI- Capres Prabowo Subianto mengakui kehebatan Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli. Dia menilai, Rizal adalah tokoh yang sangat intelektual.

Prabowo bercerita, Rizal merupakan sosok yang pernah menekuni ilmu fisika di ITB. Menurut Prabowo, fisika adalah ilmu khusus orang pintar.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat berpidato dalam acara HUT Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) ke-20 di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (6/2).

"Tadi Pak Rizal Ramli sudah banyak bicara dan beliau adalah orang yang pintar, beliau sebetulnya sebelum menjadi ahli ekonomi, kalau tidak salah beliau ini senang fisika, fisika itu orang yang masuk jurusan fisika orang yang paling pintar," kata Prabowo.

"Enggak ada yang paling pintar dari orang fisika, tapi dari situ beliau (Rizal Ramli) masuk ke ekonomi," sambungnya.

Mantan Danjen Kopassus itu mengakui bahwa Rizal Ramli adalah tokoh yang lebih cocok jadi presiden dari segi otak. Menurutnya, Rizal adalah aset bangsa Indonesia yang pintar.

"Jadi dari segi otak beliau salah satu putra terbaik bangsa Indonesia, mungkin dari segi otak beliau lebih pantas jadi presiden dari saya, dari segi otak, dari segi potongan baju, mungkin aku yang lebih (cocok)," kelakar Prabowo.

Ketum Gerindra tersebut pun mengapresiasi keberanian Rizal Ramli dalam mengkritik hal yang tidak benar kepada penguasa. Prabowo senang, kini Rizal bisa satu tujuan untuk memperbaiki bangsa dan negara.

"Rizal Ramli selain punya otak dia punya keberanian dari dulu selalu berani untuk ngoreksi penguasa. Di zaman orde baru kita berseberangan beliau ditangkap di zaman orde baru, yang nangkep temen temen saya. tapi dulu, dulu," tandas Prabowo Subianto. Sekarang Prabowo dan RR bersahabat dan berjuang untuk membangun Indonesia yang adil dan sejahtera dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa. (FF)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...