Pertemuan Tokoh Dan Aktivis Dengan Novel Baswedan Berlangsung Baik

KONFRONTASI-Dukungan untuk penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan dalam menuntut keadilan terus berdatangan. Dukungan pada Novel Baswedan mengalir lantaran tuntutan jaksa kepada dua terdakwa kasus penyiraman air keras yang dialami Novel pada 11 April 2017 hanya 1 tahun. Dua penyerang Novel, Rahmat Kadir dan Ronny Bugis dituntut jaksa dengan hukuman 1 tahun penjara. Keduanya dinilai melanggar Pasal 353 ayat 2 KUHP juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP

Ada mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu, dan pemikir dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung. Tidak ketinggalan, Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule juga akan datang beserta sejumlah tokoh lainnya. Berdasarkan kabar yang dikirim oleh aktivis ProDEM Adamsyah Wahab atau yang akrab disapa Don Adam, para tokoh ini tiba di kediaman Novel Baswedan pada pukul 14.30.


 

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di kediaman Novel di Jalan Deposito T8, RT 03/10, Kelapa Gading, Pegangsaan Dua, Jakarta Utara, Minggu (14/6) sore, sudah satu jam lebih para aktivis melangsungkan pertemuan dan masih berlangsung. Tokoh yang hadir di antaranya, mantan Jurubicara Presiden Abdurrahman Wahid alias Gusdur, Adhie Massardi; pakar hukum tata negara, Refly Harun; mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Didu.
Kemudian Ketua Majelis Jaringan Aktivis Pro Demokrasi (ProDEM) Iwan Sumule; aktivis ProDEM Adamsyah Wahab dan pemikir dari Universitas Indonesia (UI) Rocky Gerung.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...