PDIP: Fadli Zon Bikin Geger Hadiri Kampanye Donald Trump. Prabowo Kena Imbas Politiknya

KONFRONTASI- Anggota DPR dari Fraksi PDI Perjuangan, Adian Napitupulu menyebut sikap Wakil Ketua DPR yang juga kader Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon tak sebanding dengan pidato yang kerap diucapkan Prabowo Subianto.

Dimana dalam setiap pidatonya, Prabowo selalu melontarkan kalimat kehormatan bangsa.

"Saya kasihan dengan Prabowo Subianto yang selalu pidato tentang kehormatan bangsa"

"Tapi kader terbaiknya (Fadli Zon) seolah-olah menyatakan siap jadi Timses Donald Trump," kata Adian pada Tribunnews di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (5/9/2015).

Pernyataan Adian dilontarkan terkait kehadiran Wakil Ketua DPR Fadli Zon hadir dalam kampanye calon presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Dalam kesempatan yang sama, turut hadir Ketua DPR Adian Napitupulu.

Adian menuturkan, sikap Fadli Zon yang hadir dalam kampanye Donald Trump dinilainya Prabowo telah salah memilih kader.

Menurutnya, sikap Fadli Zon menyakitkan hati mantan Danjen Kopassus tersebut.

"Saya tidak bisa bayangkan hancurnya hati Prabowo," tandasnya.

Fadli yang mengunggah foto selfie dirinya dengan Trump mengatakan, sejumlah hal dibicarakan. Antara lain soal kondisi ekonomi dan investasi Trump di Indonesia.

"Tentu kami sangat hargai pengusaha yang mau investasi dalam situasi ekonomi seperti sekarang. (Pertemuan DPR RI dengan Donald Trump) Tidak masuk acara resmi. Jadi spontan saja," kata Fadli lewat pesan singkat kepada wartawan di Jakarta, Jumat (4/9/2015).

Politikus Partai Gerindra itu menyampaikan, pertemuan berlangsung selama 30 menit. Setelah itu, rombongan DPR diajak menyaksikan konferensi pers yang dilakukan Trump.

"Jadi itu acara konferensi pers yang menjelaskan soal imigrasi dan lain-lain‎. Di konferensi pers itu Trump memperkenalkan Ketua DPR. Itu improvisasi saja," katanya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, dalam konferensi pers tersebut, Fadli Zon juga sempat menjawab pertanyaan dari wartawan Amerika Serikat terkait maksud kedatangan rombongan DPR. (KCM/Tribn)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...