20 July 2019

Nada Bicara Jokowi Meninggi Saat Pimpin Ratas Ekonomi, Ada Apa?

KONFRONTASI-Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menggelar ratas kedua pada hari ini, Rabu (19/6/2019). Sebelumnya Jokowi menggelar rapat terbatas guna persiapan kunjungan kerjanya dalam KTT ASEAN dan KTT G-20.

Ratas kedua ini dengan topik lanjutan pembahasan terobosan kebijakan investasi, ekspor, dan perpajakan. Dalam rapat tertutup tersebut, nada bicara Jokowi terdengar meninggi.

"Kembali lagi urusan investasi, ekspor, perpajakan, sore hari ini kita rataskan. Ini adalah ratas yang keenam. Tolong digaris bawahi ini adalah ratas yang keenam," kata Jokowi di Kantor Presiden, Jakarta, Rabu (19/6/2019).

 Dalam kesempatan itu, tak banyak yang dapat didengarkan dalam arahan Kepala Negara. Wartawan hanya mendengarkan sebentar pernyataan Jokowi lewat speaker dan kemudian pengeras suara tersebut langsung dimatikan.

"Yang terkait keinginan saya diawal untuk terobosan kebijakan di bidang investasi, di bidang ekspor dan bidang perpajakan," kata Jokowi. Hingga saat ini ratas tentang ekonomi ini pun masih berlangsung.[mr/okz]

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...