Musim Hujan, KPU Jateng Lakukan Patroli Cek Logistik

Konfrontasi - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah melakukan peninjauan di KPU Kabupaten Kudus uantuk memastikan logistik untuk pemilu serentak dalam kondisi aman.

Sekretaris KPU Jateng, Sri Lestari Ningsih mengatakan, road show mengunjungi sejumlah KPU kabupaten dan kota itu untuk memastikan logistik pemilu yang telah terdistribusi berada dalam kondisi aman. Terlebih akhir-akhir ini musim hujan melanda sejumlah daerah di Jateng.

Sebelumnya mengunjungi KPU Kudus, KPU Jateng juga telah meninjau KPU Demak dan Jepara. 

"Bahwa saat ini sedang turun hujan. Di beberapa wilayah bahkan terjadi bencana banjir. Untuk itu saya ditugaskan untuk memastikan logistik pemilu kondisinya aman,” ungkap Sri seperti dikutip RMOL Jateng, Rabu 30 Januari 2019.

Ketua KPU Kudus, Naily Syarifah juga memastikan logistik yang ada dikelola pihaknya dalam kondisi aman. Di KPU Kudus ada tiga gudang yang digunakan untuk menampung logistik. Sedangkan menurut Naily, di wilayah Kantor KPU Kudus tidak terdampak banjir.

“Yang biasanya banjir itu di wilayah Kudus bagian selatan. Kalau disini tidak ada banjir. Sehingga kami pastikan aman,” tandas Naily. (rmol/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...