20 October 2019

Menolak Lupa, untuk diketahui Rakyat Indonesia: Budiman Sujatmiko PDIP Bohong soal UU Desa

KONFRONTASI- Sudah cukup bukti bahwa Budiman Sujatmiko berbohong dengan mengklaim berjuang untuk UU Desa, dikritik berbagai kalangan karena berbuat sesuatu yang sebaliknya.Demikian politikus Demokrat  Cipta Panca Laksana dalam twiternya Rabu ini (16/1)

''Ini bukti Budiman Sudjatmiko, politisi PDI Perjuangan  bohong soal UU Desa.  Sebab PDIP satu-satunya partai yang tidak setuju dengan adanya UU Desa,'' kata netizen itu, yang mengundang perhatian para aktivis pergerakan dan peneliti.

''Sekarang dia belagak pahlawan desa. Jelas Budiman Sujatmiko pembohong,'' kata aktivis pergerakan F Reinhard MSc yang juga  peneliti The New Indonesia Foundation

''Kalau Budiman seperti itu, maka pantaslah kalau dia tidak dipercaya  masyarakat,'' ungkap aktivis senior Persatuan Alumni GMNI Nehemia Lawalata.

''Ternyata begitu ya,'' kata Muhammad Said Didu, mantan Sekretaris Meneg BUMN dalam twiternya.

Para aparatur desa yang tergabung dalam Persatuan Rakyat Desa (Parade) secara terus berterus terang mengaku tidak mendukung Joko Widodo-Jokowi, pasangan yang diusung PDIP bersama partai koalisinya.

Sikap PDIP Menyakitkan Membuat Aparat Desa Tolak Jokowi

Ketua Dewan Presidium Parade Nusantara, Sudir Santoso, (Selasa, 1/7) mengakui,pada tahap Penyusunan DIM (daftar inventarisasi masalah) yang merupakan sikap resmi fraksi-fraksi di DPR tentang draft RUU Desa waktu itu, dari sembilan fraksi yang ada, Fraksi PDI Perjuangan adalah satu-satunya fraksi yang tidak mendukung alokasi dana APBN 10 persen untuk desa.

(FF)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...