15 August 2018

KH. Ate Mushodiq, Pesantren di Tasikmalaya Dukung Rizal Ramli Jadi Capres 2019

KONFRONTASI- Pengasuh Pondok Pesantren Raudatul Muta’alimin Tasikmalaya, KH. Ate Mushodiq mendukung pencalonan Rizal Ramli sebagai Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

KH. Ate menilai, meski tak memiliki kekuatan financial dan dukungan partai politik, Rizal Ramli tetap memiliki peluang besar untuk mengikuti kontestasi di Pilpres 2019 mendatang.
Pertama, sebut Ate, dukungan dan kepercayaan rakyat yang sangat tinggi, lantaran ekonom senior tersebut banyak membuat kebijakan pro rakyat semasa menjabat sebagai Menteri.

“Untuk apa punya uang banyak dan didukung partai politik kalau calon gak punya komitmen dan miskin gagasan? Nah, Pak Rizal punya segudang prestasi dan memiliki komitmen yang kuat dalam memajukan Indonesia,” tukas Ate, Sabtu (14/4/2018) malam.

“Figur seperti Pak Rizal saya yakini akan mampu membawa perubahan, terutama masalah kita ini kan masalah ekonomi dan sumber daya. Sekarang ini kita perlu pemimpin yang ahli ekonomi dan negarawan, karena negarawan memikirkan rakyatnya.

 

Saya melihat Pak Rizal punya itu, ahli ekonomi dan negarawan,” sambung KH. Ate.

Ditambah lagi, lanjut Ate, sejarah perjalanan hidup Rizal Ramli sangat keras, sehingga ia bisa merasakan kegetiran hidup masyarakat di tingkat bawah.

“Latar belakang Pak Rizal dari orang miskin, yatim piatu, dan tahu sekali kegetiran masyarakat kecil. Kalau dari orang yang sudah kaya, tidak tahu bagaimana rasanya jadi orang miskin,” tandas KH. Ate.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...