Ketum Golkar Pererat Silaturrahmi Lewat Nobar Film Benyamin

KONFRONTASI - Untuk merekatkan silaturahmi sesama kader partai Golkar, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menggelar acara menonton bareng (Nobar) Film Benyamin Biang Kerok di Studio I dan Studio II XXI Plaza Senayan, Jl. Asia Afrika Jakarta Selatan, Jumat (2/3).

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Umum IIPG, Yanti K Isfandiary turut menghadiri acara ini. Selain Keduanya, terlihat pula Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, Ketua Badan Anggaran DPR, Aziz Syamsudin, Anggota DPR Roem Kono dan Pengurus DPP Golkar lainnya.

Menurut Airlangga, kegiatan ini merupakan upaya Golkar mengapresiasi film nasional dan membangkitkan insdustri perfilman Indonesia agar bisa kembali berjaya. Selain itu, film Indonesia yang cenderung kurang mendapat tempat di bioskop diharapkan bisa kembali mendominasi.

"Sebelumnya kesulitan tetapi sekarang kan keliatannya trendnya sudah berbalik dengan beberapa film sudah bisa tayang berbulan atau berminggu-minggu di bioskop nasional," ujar Airlangga.

Sementara itu, Ketua IIPG Yanti K Isfandiary mengatakan sosok Benyamin yang diangkat dalam film itu adalah seorang legenda dan buadaya yang harus ditonton dan diketahui sejarahnya oleh anak muda termasuk generasi Golkar.

"Kita mengapresiasi film Indonesia dan ini juga film indonesia supaya lebih diperhatikan dibanding film luar dan kita mengajak generasi milenial untuk belajr sejarah dari almarhum Benyamin ini," pungkasnya.[ian/rml]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...