Kecamatan Ciputat Timur Siapkan Makam Massal untuk Korban Bus Tanjakan Emen

Konfrontasi - Pihak Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan menyediakan tempat pemakaman massal untuk korban kecelakaan bus di Tanjakan Emen. Sebanyak 26 kavling kuburan disiapkan sesuai jumlah warga Pisangan, Ciputat Timur, yang menjadi korban.

"Setelah disalatkan di Masjid Nurul Iman, kemudian dimakamkan di Taman Makam Legoso," ucap Camat Ciputat Timur, Durahman, dilansir detikcom melalui sambungan telephone, Minggu (11/2/2018).

Pihak Kecamatan Ciputat Timur dan Kelurahan Pisangan sedang menyiapkan prosesi pemakaman massal. Namun, apabila ada jenazah yang ingin dipindah dari Taman Makam Logoso bisa menghubungi petugas.

"Kami siapkan sebanyak 26 tapi tergantung permintaan keluarga. Memang ada dua orang yang mau misah. Silakan, kami bolehkan. Tapi kami tetap meyiapkan (26 kavling)," ucap Durahman.

Saat ini, jenazah-jenazah korban itu sedang dalam perjalanan dari RSUD Ciereng Subang, menuju RSUD Tangerang Selatan. Rencananya, mereka akan disiapkan dan dimandikan di RSUD Tangerang Selatan.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA