Kasus Reklamasi: Sunny Akui Berkomunikasi dengan Pengembang Terkait Pembahasan Raperda

KONFRONTASI-Terkait dengan pembahasan 2 rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang kini menjadi polemik, Sunny Tanuwidjaja mengamini perannya sebagai penerima pesan para pengembang pulau buatan di Teluk Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta.

"Intinya saya menerima informasi dari pengembang dan saya menyampaikannya kepada Pak Gubernur dan eksekutif," sebut Sunny usai menjalani pemeriksaan di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Tentang sosok Sugiyanto Kusuma alias Aguan yang merupakan salah satu pengembang, Sunny mengaku tidak sering berkomunikasi. Dia juga menyebut Ahok terkadang bertemu dengan para pengembang tanpa melalui dirinya.

"Dengan Aguan enggak (sering komunikasi). Kan biasanya Pak Ahok bisa ketemu mereka (pengembang) sendiri, kadang minta bantu saya jadwalkan," ujarnya.

Tentang pertemuan antara Aguan dengan Ahok pun pernah disampaikan Sunny di Balai Kota beberapa waktu lalu. Sunny menyebut pertemuan terkadang dilakukan sebulan sekali, tapi itu juga terjadi dengan pengusaha lainnya.

"Kalau dengan Pak Aguan mungkin sebulan sekalilah, kurang lebih seperti itu. Dengan yang lain juga seperti itu, rata-rata ketemunya sama kok. Enggak berbeda jauh," kata Sunny di Balai Kota Jakarta, Senin (11/4).[mr/dtk]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...