5 April 2020

Kasus Pramugari Garuda, Polda Metro Jaya: Senin Kita Gelar Perkara

Konfrontasi - Polda Metro Jaya bakal menggelar perkara Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi yang dituding sebagai gundik atau wanita simpanan jajaran direksi di Garuda Indonesia. Gelar perkara rencananya bakal dilakukan pada Senin (24/2) mendatang.

"Rencana mungkin hari Senin kita gelar perkara, kan ini masih penyelidikan dan menganalisa akun @digeeembok ini yang masih kita analisa untuk menentukan siapa admin ini," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (21/2/2020).

Gelar perkara nanti juga untuk melihat apakah laporan yang dilakukan oleh Siwi memenuhi unsur pasal yang disangkakan atau tidak. Jika terpenuhi, maka kasus itu akan naik ke tingkat penyidikan dan mencari siapa tersangka dalam kasus itu.

Namun, apabila kasus ini tidak memenuhi unsur pasal yang dipersangkakan pengusutannya diberhentikan. "Nanti Senin kita akan gelar perkara untuk menentukan apakah ada unsur persangkanya. Kalau sudah memenuhi unsur, akan naik ke sidik," ujar dia.

Sebelumnya, polisi masih terus berusaha mencari tahu identitas asli akun twitter yang menuding Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi sebagai gundik atau wanita simpanan jajaran direksi di Garuda Indonesia. Akun tersebut diketahui atas nama @digeeembok.

"Belum masih kita analisa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus di kantornya, Jakarta, Jumat (17/1).

Menurut Yusri penyidik dari Polda Metro Jaya masih menganalisis sosok di balik akun twitter yang mengetahui betul internal Garuda Indonesia itu. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...