Kadisdik Asahan Pastikan 2 PNS Mesum yang Pingsan di Mobil Dicopot Jabatannya

Konfrontasi - Laki-laki dan perempuan yang ditemukan pingsan dan telanjang dalam mobil ternyata pasangan bukan suami istri. Keduanya sama-sama pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Dinas Pendidikan Pemkab Asahan, Sumatera Utara.

Identitas laki-laki diketahui berinisial ZF (37) yang diketahui berdinas sebagai Kordinator Wilayah (korwil) Dinas Pendidikan Kecamatan Rawang Panca Arga. Sementara perempuan berinisial K (39) merupakan bendahara pembantu Korwil Kecamatan Meranti. Diduga, sejoli tersebut berbuat mesum sebelum ditemukan warga dalam kondisi tak sadar.

"Malu dan prihatin. Padahal mereka bertugas di korwil yang seharusnya mereka itu harus menjadi contoh," ujar Kepala Dinas Pendidikan Asahan Sofian kepada wartawan, Jumat (5/6/2020).

Atas perbuatan tersebut, Sofian menegaskan keduanya akan diberikan sanksi berat. Sekalipun, kejadian itu dilakukan di luar jam dinas.

"Yang pasti jabatannya akan kami copot," katanya.

Diketahui, sebelumnya warga menemukan kedua sejoli ini dalam mobil yang terparkir di lokasi sepi, Jalan Pabrik Benang, Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (4/6/2020) malam. Warga awalnya curiga dengan mobil yang terparkir sejak sore hari di lokasi tersebut.

Saat dicek, di kursi depan ada laki-laki dan perempuan pingsan. Lelaki dalam posisi duduk, perempuan setengah terbaring dalam kondisi telanjang dan kaki terbuka.

Mereka langsung diselamatkan warga dan dibawa ke RSUD HAMS untuk mendapat penanganan medis. Kedua tak sadarkan diri dan dalam keadaan koma diduga keracunan karbon monoksida dari AC mobil. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...