15 December 2019

Jika KPU Paksakan Jokowi Menang, Krisis Politik Meledak dan Dolar Bisa Tembus Rp20 ribu

KONFRONTASI-  Rakyat memilih Prabowo dalam Pilpres 2019, sehingga jika Jokowi dipaksakan KPU untuk terpilih lagi 2019, maka krisis politik bakal meledak dan Dolar bisa tembus Rp20.000 karena kecurangan masif, KPU tidak kredibel, dan berbagai kelemahan domestik dan ketidakpercayaan AS/Uni Eropa kepada Jokowi yang dianggap curang dan delegitimasi, Jokowi juga ‘’sudah ngeblok ke China’’. Artinya, ada problem pemilu busuk dan  geopolitik di situ. Problem geopolitik terjadi karena   AS/Uni Eropa  amat kecewa pada Jokowi yang ngeblok ke China dengan OBORnya..

Demikian analisis F.Reinhard MA dari the New Indonesia Foundation dan Muh Nabil MA, Direktur Freedom Foundation. Keduanya  memprediksi  di bawah Jokowi ke depan, ekonomi-politik makin ruwet dan  rupiah bakal tembus sampai Rp20 ribu/dolar AS. Itu sangat mengerikan,ujarnya.

Jokowi gagal melaksanakan pilpres yang jujur dan adil,  bahkan pilpres penuh kecurangan dan jokowi sudah gagal membangun ekonomi rakyat. Pergerakan mata uang dolar Amerika Serikat (AS) semakin sulit untuk diprediksi. Sejauh ini, mata uang negeri paman sam itu sudah tembus Rp 14.277.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...