9 December 2019

Jelang Putusan MK, Aher: Insya-Allah Prabowo Jadi Pemenang

KONFRONTASI - Pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Hatta belum kalah dalam Pemilihan Presiden 2014, karena masih menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK). "Insya-Allah pak Prabowo menjadi pemenang," kata Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dalam Silaturahmi dan Halalbihalal dengan tim Koalisi Merah Putih wilayah Jabar yang dihadiri Prabowo di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Kota Bandung, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Heryawan menyampaikan pujiannya kepada calon presiden Prabowo Subianto yang dinilai mampu meredam massa pendukungnya dalam merespons hasil Pilpres 2014.

"Kita harus tiru pribadi beliau yang sabar, bisa meredam seluruh massa pendukung. Beliau patut dicontoh dengan kesabarannya menghadapi berbagai serangan politik," katanya.

Ia berharap kepribadian Prabowo yang penuh kesabaran dapat ditiru oleh seluruh relawan dan tim sukses Prabowo-Hatta.

"Salut kepada pak Prabowo, karena beliau bisa menghadapi masalah dengan penuh kesabaran, meskipun banyak sekali serangan dari kiri dan kanan," kata Heryawan.

Kehadiran Prabowo itu disambut meriah oleh massa pendukungnya yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih, kaum ibu-ibu dan sejumlah organisasi massa lainnya.

Dalam sambutannya Prabowo akan terus berjuang untuk mendapatkan keadilan dan memohon dukungan kepada masyarakat Jabar untuk membuktikan segala kecurangan pemilihan presiden.

Pilpres 2014 sudah berlangsung pada 9 Juli 2014 dan KPU sudah memutuskan pemenangnya pada 22 Juli 2014, namun keputusan itu digugat ke MK dan kini tinggal menunggu keputusan MK pada 21 Agustus 2014.[ian/ant]

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...