6 December 2019

Jaga Ketertiban Kota Bandung, Walkot Ajak Pemuda Tak Balapan Liar

Konfrontasi - Wali Kota Bandung Oded M. Danial mengimbau anak-anak muda untuk membantu menciptakan kondusivitas di Kota Bandung. Anak-anak muda diminta tidak melakukan balapan motor selama Ramadhan.

"Saya mengimbau kepada anak-anak muda yang suka keluar di malam hari misalnya ngetrek motor, saya mengimbau tidak melakukan itu," kata Oded, Jumat (10/5/2019).

Oded mengatakan balapan liar dapat menganggu ketertiban dan kenyamanan warga. Apalagi biasanya balapan dilakukan pada malam hari. Padahal biasanya malam hari warga beristirahat ataupun beribadah hingga sahur.

Menurutnya bulan Ramadhan harusnya diisi dengan kegiatan positif. Masyarakat harusnya berlomba-lomba dalam beribadah untuk mendapat pahala, termasuk anak muda.

"Saya berharap di bulan Ramadhan itu bulan yang sangat agung, bulan yang suci, kita respon positif kita hormati dengan cara-cara memperbanyak amal ibadah," tuturnya.

Ia menambahkan balapan dapat berpotensi terjadinya kerusuhan dan tawuran. Ia pun meminta aparat kepolisian dan kewilayahan bisa bersama-sama menjaga ketertiban di Kota Bandung.

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...