Dukungan Ulama Kian Perkuat Posisi Prabowo-Hatta Meraih Kemenangan

KONFRONTASI - Pasangan Capres-Cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Hatta terus melakukan silaturrahmi bersama masyarakat dan kalangan ulama. "Jadi, kalau saya berjumpa dengan ulama, tokoh masyarakat, habaib katakanlah misalkan lima ribu, itu paling tidak sudah jutaan di belakangnya," kata Hatta Rajasa usai menghadiri Dzikir Merah Putih di kantor Prabowo-Hatta Center (PHC), Jalan Suwiryo, Menteng, Jakarta, Selasa malam (24/6).

Dia mengapresiasi dukungan yang datang dari masyarakat dan kalangan ulama selama ini. Karena itu, Hatta berjanji, dirinya sedapat mungkin terus melakukan silaturrahmi dengan siapapun.

"Tentu termasuk dengan komunitas lain yang banyak sekali. Misalkan dengan komunitas kampus, kaum PKL, juga ke pasar-pasar kita lakukan itu," jelasnya.

Hasil silaturrahmi bisa dilihat dari berbagai penelitian lembaga survei. Di mana, elektabilitas pasangan Prabowo-Hatta terus meningkat selama ini.

"Prabowo-Hatta saat ini sudah crossing, sudah di atas. Mudah-mudahan dengan sisa dua minggu ke depan ini semakin memperkuat dukungan kita pada 9 Juli nanti," demikian Hatta.[ian/rmol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...