Doakan KPK, FUI akan Gelar Istighosah

KONFRONTASI-Demi mendukung upaya pemberantasan korupsi, Forum Umat Islam (FUI) menyampaikan akan menggelar Istighosah bersama agar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bisa bekerja dengan tenang tanpa gangguan intrik-intrik politik yang melemahkan pemberantasan korupsi.

"Kami Insya Allah dalam waktu dekat akan musyawarah dengan para kiai, habaib yang tergabung dalam GMJ untuk adakan istighosah kepada institusi KPK," tutur Kuasa Hukum Forum Umat Islam, Muhammad Mahendradatta, di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Menurut dia, pihaknya akan bersatu padu untuk istighosah memberi dukungan moral dan spiritual agar tidak ada yang mengganggu kerja pemberantasan korupsi. "Doa ini agar tidak ada yang menakut-menakuti KPK dalam proses apapun termasuk praperadilan di PN Jaksel," terangnya.

Mahendradatta mengungkapkan, FUI mengecam para koruptor yang hendak melemahkan dan berencana membubarkan lembaga super body ini. "Kami peringatkan para koruptor yang hendak melemahkan apalagi membubarkan KPK, kami umat islam Insya Allah akan turun," tegasnya.

Lebih lanjut, menurut Mahendradatta keberadaan KPK di Indonesia sangat dibutuhkan untuk menyelamatkan harta yang dikuasai oleh koruptor, agar semua rakyat merasakan. "Keberadaan KPK untuk selamatkan harta kita semua (dari koruptor) agar bisa dinikmati rakyat banyak bukan dinikmati segelintir orang apalagi dibawa ke luar negeri," tandasnya.[MR/OKZ]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...