Dirut Bulog Budi Waseso: Tak Perlu Impor Beras sampai Juni 2019. Jangan Jadi Penghianat Negeri Ini

KONFRONTASI- Dirut Bulog Budi Wasesao (Buwas) menegaskan, sampai bulan Juni 2019 tidak perlu impor beras, sesuai temuan tim ahli yang kompeten dalam meneliti data  perberasan di lapangan. ‘’Saya bukan ahlinya, namun temuan data tim ahli di lapangan bahwa tidak perlu impor beras sampai Juni 2019,’’ kata Buwas.

''Kita tidak boleh membuat provokasi bagi masyarakat dan pemerintah berusaha semaksimal mungkin untuk kepentingan rakyat, tidak lagi diprovokasi seolah pemerintah tidak bekerja,'' katanya lagi..

Hasil gambar untuk rizal ramli dan budi waseso bulog

‘’Bulog bekerja untuk bangsa dan Negara,apalagi soal pangan, ini maslaah perut rakyat. Saya serius, saya tak mau lagi berpolemik soal impor pangan. Dari hasil analisa tim ahli tadi  dan berpedoman pada perintah Presiden Jokowi maka pasti saya laksanakan, tanpa perlu berdebat  soal perlu atau tidaknya  impor beras. Dan jelas, tidak perlu impor beras untuk kebutuhan sampai Juni 2019,''tegas Mantan Kabareskrim POLRI  itu

‘’Dari mana hitungan mereka yang memaksa impor beras? Jangan jadi pengkhianat bangsa dan Negara. Jangan merusak situasi dengan kepentingan, jangan campur adukkan dengan kepentingan pribadi/kelompok, ini soal perut masyarakat Indonesia. Jangan asal ngomong, semua bisa klarifikasi sama saya.,’’ kata Buwas

Hasil gambar untuk rizal ramli dan budi waseso

‘’Saya ingin semua bisa adem, tenang dan saya ingin berpesan pada pendapat mereka yang belum tentu benar namun bikin resah dan memprovokasi. Ingat ada undang-undang, harusnya mereka kena pidana, karena memprovokasi, itu provokator,’’ katanya. (KF)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...