Bupati Bengkalis Lihat Langsung Proyek Pembangunan Jalan dan Jembatan

Konfrontasi - Bupati Bengkalis, Riau, Herlian Saleh meninjau pengerjaan proyek pembangunan jalan dan jembatan di beberapa titik pengerjaan proyek di daerah tersebut, Jumat (16/1).

Adapun tujuan peninjauan tersebut adalah untuk melihat langsung perkembangan pembangunan yang telah terencana sebelumnya.

"Bupati melakukan peninjauan tersebut untuk melihat langsung dan mengetahui seberapa besar pembangunan selama dibawah pimpinannya, dan bila terdapat kekurangan segera dapat diperbaiki," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat, Johansyah Syafri.

Dia mengatakan, Bupati Bengkalis meninjau beberapa titik pengerjaan proyek beberapa waktu lalu, di antaranya, pengerjaan proyek pembuatan jembatan di Pematang Duku Bengkalis, Jembatan Kembung Luar dan proyek pembangunan jalan di Bantan.

"Dilanjutkan meninjau proyek Jembatan di Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan, dengan didampingi Camat Bantan Hendrik Dwi Yatmoko, sekaligus meninjau proyek multiyears jalan lingkar Pulau Bengkalis," katanya.

Proses realisasi pembangunan merupakan salah satu bentuk perhatian Pemkab Bengkalis dalam memberikan pelayanan dan mengakumudir keinginan aspirasi masyarakat menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera.

"Inilah bukti keseriusan Pemda Bengkalis dalam rencana dan dalam proses realisasi pembangunan berbagai sektor, terutama sektor infrastruktur tahun anggaran 2014 lalu," kata Johan.

Sementara itu, dalam tinjauan tersebut Bupati Bengkalis didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Muhammad Nasir. (akt)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...