Apa ‘Ndak’ Lebih Baik Gatot Nurmantyo Fokus untuk Keluarin Tokoh KAMI dari tahanan? kata Rizal Ramli

KONFRONTASI- Tokoh Nasional Rizal Ramli berharap, agar Presidium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Gatot Nurmantyo fokus pada pembebasan para tokoh KAMI yang ditangkap.

Seperti diketahui, hingga saat ini ada sejumah aktivis KAMI yang ditangkap polisi di antaranya. Mereka sendiri juga merupakan petinggi KAMI yakni Syahganda Nainggolan, Jumhur Hidayat dan Anton Permana.

Permintaan RR begitu ia disapa sendiri didasari oleh pernyataan Gatot Nurmantyo yang justru memuji omnibus law UU Cipta Kerja.

Dalam sebuah video di akun YouTube milik pakar hukum tata negara Refly Harun, Kamis (15/10), mantan panglima TNI itu dengan tegas menyebut tujuan UU Ciptaker mulia.

Gatot juga menyebut bahwa UU yang biasa disebut dengan UU Sapu Jagat ini akan mendatangkan investasi dan membuat roda ekonomi berputar.

“Piye toh? Bukannya keluarin Syahganda, loyalis situ?” sindir RR dalam akun twitternya ditulis, Sabtu, (17/10/2020).

Rizal Ramli dalam Diskusi Virtual Ngopi 

RR pun memandang bahwa apa yang disampaikan oleh Gatot Nurmantyo selayaknya Juru Bicara.

“Lha kok sudah jadi jubir?” tutur RR.

“Banyak pihak yang tidak setuju dengan “UU Omni-Cilaka” karena prosesnya banyak pat-gulipat, tapi setuju dengan roh dan isinya,” sambungnya.

“Padahal UU itu akan semakin memperkaya oligarki, dengan menindas buruh dan abaikan hak-hak adat dan lingkungan hidup. Jadi kelihatan warna aslinya deh berpihak kemana,” tandas RR.

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...