25 June 2019

Adipati Kapitan Lingga Ratu Loli: Memorandum Yang Dititipkan Dari Para Mujahid Untuk Prabowo-Sandi

KONFRONTASI- Pergerakan rakyat memberi makna kuat bahwa rakyat telah menarik mandatnya dari lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif”

Hingga Jam 13.30 menjelang dinihari Kamis (23/4) lalu, saya infokan bahwa saya masih mendapat pesan dari rekan-rekan relawan pejuang kebenaran 02 di Jl. Thamrin dan Slipi. Mereka menitip amanah untuk segera saya sampaikan ke 08 dan BPN agar pasangan 02 tidak mengajukan ke MK.

Pergerakan rakyat memberi makna kuat bahwa rakyat telah menarik mandatnya dari lembaga legislatif, eksekutif dan yudikatif.

Rakyat akhirnya turun ke jalan memperjuangkan hak politik dan demokrasinya di jalan-jalan. Mereka juga sudah jatuh korban meregang nyawa dan menjadi martir perjuangan 02.

Karena itu menurut para Mujahid, jika ada padangan Prabowo – Sandi akan membawa masalah ini ke MK, maka sejarah akan mencatat  bahwa mereka keduanya sebagai pecundang dan penghianat dalam jihad kami.

Sebab, di MK pasti Pak Prabowo-Sandi akan kalah, kendati mungkin saja pakar hukum BPN membisikkan bahwa akan menang. Kekalahan di MK berarti Situng KPU yang curang, terlegitimasi sebagai kebenaran, kejujuran berdasarkan keputusan MK. Logikanya, Prabowo-Sandi lah yang justru terlegitimasi oleh MK sebagai curang dan bohong.

Kami Mujahid yang detik-detik ini masih berjuang tanpa lelah tanpa kenal waktu, hingga malam, didasari pernyataan Pak Prabowo bahwa beliau akan timbul dan tenggelam bersama kami, rakyat mujahid, dalam memperjuangkan kebenaran dan kejujuran yang dikhianati dan dinista oleh KPU.

.(bintangtimurnet)

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...