25 January 2020

Ada Bendera ISIS Di Rumah Tersangka

Konfrantasi - Penangkapan di rumah tersangka terkait teroris ISIS di Bekasi oleh Tim Densus 88 beserta Subdirektorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap sejumlah orang terkait ISIS

Rumah tersangka Engkos Koswara alias Jack yang digeledah oleh Tim Densus berada di perumahan Graha Melasti, Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan RT 002/19, Bekasi, Jawa Barat.

Saat penggeledahan rumah Koswara tampak sepi, karena menurut keterangan beberapa warga, dia sudah tidak tinggal di sana lagi sehabis Lebaran yang lalu.

"Sudah lama mereka (Koswara dan keluarga) pindah," ujar ketua RT setempat, Irmayani kepada wartawan.

Dia juga menambahkan, ia pernah melihat bendera hitam berlambang pedang dan bertuliskan "Lailahaillallah" warna putih di ruang tamu tersangka, saat hendak membeli kurma.

"Pernah liat bendera itu, tetapi saya gak tau kalau itu bendera ISIS," ujarnya.

Memang di lingkungannya itu, Koswara di kenal dengan pedagang kurma, dan menurut keterangan warga tidak ada keanehan Koswara dan keluarga selama ini.

"Nggak ada yang aneh tuh, memang mereka agak sedikit tertutup di lingkungan setempat," ujar Irmayani.

Penggeledahan dirumah tersangka jaringan ISIS ini menjadi tontonan warga sekitar, mereka tidak percaya bahwa di daerah rumahnya terdapat tersangka jaringan ISIS. (mg/vv)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...