5 April 2020

25 Tahun Penjara Sudah Ringan Bagi Anas Daripada Gantung di Monas

 Konfrontasi – Juru bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul angkat bicara soal kasus korupsi yang menjerat mantan ketua umum partai berlambang mercy, Anas Urbaningrum.

Menurut Ruhut, tuntutan 15 tahun penjara itu termasuk hukuman yang ringan, dibanding sumpah "gantung di Monas" yang pernah keluar dari mulutnya.

"Dia minta gantung di Monas, sudah ringanlah itu (tuntutan 15 tahun penjara). Tetapi dulu melihat Anas yang baby face, sekarang seperti itu, udahlah Anas itu sudah jatuh tertimpa tangga, karena itu kita ingatkan, hukuman 15 tahun itu lebih ringan," katanya di Kompleks Parlemen di Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/9).

Ruhut menyatakan, apabila Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mencari dua alat bukti dan dua alat bukti itu kuat, siapa pun yang menjadi terdakwa pasti jadi terpidana.

"Aku ingatkan, Superman pun lawyer kalian, tetap kalian menjadi terpidana, ingat rakyat miskin karena ulah para koruptor," tegasnya.

"Karena itu kemarin aku ingatkan jangan main api nanti terbakar, sekarang pada terbakarlah mereka itu," pungkas Ruhut. (brts/ar)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...