16 August 2018

Syekh Ali Jaber : Ini Manfaat Shadaqah

Oleh: Syekh Ali jaber

 

 

Bismillahirrahmanirohim.

ﺍﻟْﺤَﻤْﺪُ ﻟِﻠَّﻪِ ﺍﻟَّﺬِﻯ ﺑِﻨِﻌْﻤَﺘِﻪِ ﺗَﺘِﻢُّ ﺍﻟﺼَّﺎﻟِﺤَﺎﺕ
ُ
Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi tatimmus shalihaat
(Segala puji bagi Allah yang dengan nikmatNya sempurnalah seluruh kebaikan)

مَنْ ذَا الَّذِي يُقْرِضُ اللَّهَ قَرْضًا حَسَنًا فَيُضَاعِفَهُ لَهُ أَضْعَافًا كَثِيرَةً ۚ وَاللَّهُ يَقْبِضُ وَيَبْسُطُ وَإِلَيْهِ تُرْجَعُونَ

Siapakah yang mau memberi pinjaman kepada Allah, pinjaman yang baik (menafkahkan hartanya di jalan Allah), maka Allah akan meperlipat gandakan pembayaran kepadanya dengan lipat ganda yang banyak. Dan Allah menyempitkan dan melapangkan (rezeki) dan kepada-Nya-lah kamu dikembalikan.

Alhamdulillah Maidaturahmah di Dua Sekolah SD IT, SDIT An An Najahul Islam dan SDIT Salsabila dan Masjid Agung Al Barkah alun-alun Kota Bekasi telah berhasil ditunaikan.

Ketiga tempat bersejarah di Kota Bekasi adalah asal muasal dakwah pendidikan KH Mhd Dachlan yang akrab disebut dengan Si Pitung dari Bekasi. Ia sejak puluhan tahun silam berdakwah dengan nyata, tak sekedar retorika, tapi masuk ke jantung masalah umat, pendidikan, pengajian dan santunan sembako baik di Bekasi Kota, Bekasi Utara, hingga ke Jonggol, Kabupaten Bogor.

Maidaturrahmah pada tanggal 20 dan 27 April 2018 kami jadikan satu rangkaian karena dana yang terkumpul dapat kami bagi menjadi dua sesi, dan dalam rentang satu pekan ebrgantian, sehingga lebih bermanfaat luas.

Maidaturrahmah 20 April 2018 awali di sekitar Masjid Agung Al Barkah, SDIT An Najahul Islam hingga pasar Proyek dan berakhir di SDIT Salsabila di bilangan Tugu, Jl. Ki Mangun Sarkoro Kota Bekasi, Jum'at siang (20/04/2018).

Jumlah paket hidangan berkah dari para donatur / muhsinin voa-islam TV dan pikulbareng.com sekitar 300 paket.

Kerjasama Donatur dan lembaga dakwah Pikulbareng.com & Voa-Islam TV 

Voa-Islam dan Pikulbareng.com bekerjasama dengan tim Unuy Catering, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga seraya bermunajat kepada Allah SWT agar para donatur / muhsinin diberikan pahala berlimpah dan keluarga sakinah mawaddah warahmah serta diberikan anak shalih shalihah aamiien ya rabbal alamin.

Dalam Surat Ali Imran 133 - 134 Allah Azza wa Jala berfirman,

۞ وَسَارِعُوا إِلَىٰ مَغْفِرَةٍ مِنْ رَبِّكُمْ وَجَنَّةٍ عَرْضُهَا السَّمَاوَاتُ وَالْأَرْضُ أُعِدَّتْ لِلْمُتَّقِينَ


Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (133)

الَّذِينَ يُنْفِقُونَ فِي السَّرَّاءِ وَالضَّرَّاءِ وَالْكَاظِمِينَ الْغَيْظَ وَالْعَافِينَ عَنِ النَّاسِ ۗ وَاللَّهُ يُحِبُّ الْمُحْسِنِينَ


(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan. (134)

==========================================

Informasi donasi wa ke 0812 850 7552 Andriansyah

Ayo donasikan Rp. 15,200,- (kode transfer 200) 

Bank BCA No. Rek. 7340112860 A/N : Andriansyah Subekti

==========================================

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Tim Relawan Pikulbareng.com

Tonton videonya: https://www.voa-islam.com/vivo/ceramah/2018/05/19/506/syekh-ali-jaber-in...(Jft/VoaIslam)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...