Menangislah Semua Langit,Bumi, Dan Para Malaikat

KONFRONTASI -  Nabi Muhammad saw telah bersabda:

اذا كان اخر ليلة من رمضان بكت السموات والارض واللملاءكة مصيبة لامة محمد صلعم ، قيل يا رسول الله !! اى مصيبة هي؟؟ قال رسول الله صلعم ، فان الدعوات فيه مستجابة والصدقات مقبولة، والحسنات مضا عفة والعذاب مدفوع.
Artinya;
" Apalagi malam terakhir di bulan Ramadhan, maka menangislah semua langit,bumi, dan para malaikat karena musibah yang menimpa kpd umat nabi Muhammad saw.. Rasulullah ditanya:" musibah apakah itu, ya Rasulullah..?    Beliau menjawab:" perginya bulan Ramadhan, karena di dlm bulan Ramadhan itu, semua do'a di Kabulkan, semua shadaqah diterima dan semua kebaikan dilipat gandakan pahalanya seperti siksapun di tolak/ dihentikan.
Apakah ada musibah/ bencana yang lebih besar dari perginya bulan Ramadhan..? Kalau semua langit dan bumi serta semua malaikat menangis, maka sebab kepentingan diri kita, maka tentunya kitalah yg lebih berhak menangis dan lebih sayang dgn terputusnya segala keutamaan dan kemuliaan ini.
( Kitab;" Hidayatul Qulubi.").

Ada pertemuan pasti ada perpisahan, mdh2n kita semua oleh  Allah SWT dipanjangkan umur, sehingga kita bisa bertemu lagi dengan bulan suci Ramadhan yg akan datang, selamat berpisah,selamat jalan, selamat bertemu lagi di tahun yg akan  datang, kami cinta kami rindu, kami sayang, kami sedih, yaa  bulan Ramadhan,..yaa  bulan romadhon... selamat tinggal yaa bulan Ramadhan.... Mohon maaf dan terima kasih yaa bulan Ramadhan..(Jft/KUMPARAN)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA