25 November 2017

Abdurrahim Baasyir Ungkapkan Munculnya GNPF-MUI Adalah Hadiah dari Allah

KONFRONTASI - Juru bicara Jamaah Anshoru Syariah (JAS), ustadz Abdurrahim Baasyir mengungkapkan bahwa munculnya Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), merupakan hadiah dari Allah ta’ala. Maka, umat Islam harus mensyukurinya.

“Munculnya GNPF MUI adalah hadiah dari Allah ta’ala. Kita harus mensyukurinya, kemudian mengikuti mereka, men-support mereka untuk pengupayaan terhadap pembelaan umat Islam,” katanya dalam acara ‘Sarasehan dan Silaturahmi Elemen Umat Islam Solo Raya’ pada Jumat (07/07) di Masjid Salamah, Solo.

Ustadz yang akrab disapa Iim ini juga menegaskan harus ada kepercayaan umat Islam pada GNPF-MUI. Sebab, musuh Islam selalu mencoba menghilangkan kepercayaan umat Islam pada GNPF-MUI.

“Isu yang miring dalam upaya untuk melepaskan kepercayan umat pada mereka. Maka yang saya ajak, kita tanamkan kepercayaan pada mereka (GNPF-MUI.red),” tuturnya.

“Karena, mereka Allah pilihkan pada kita, dan mereka yang memiliki ilmu syar’i. Artinya ulama. Ulama itu membimbing umat dengan syariat,” sambungnya.

Putra ustadz Abu Bakar Baasyir ini juga berpesan untuk mewaspadai permainan dan tipu daya musuh Islam. Misalnya melalui media, ekonomi, dan bentuk gerakan-gerakan.

“Mereka (musuh Islam.red) bermain membentuk tipu daya supaya umat Islam terlepas dari lokomotif tersebut,” tukasnya. (Juft/ Kiblat.net)

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...