Rayakan Pesta Wisuda dengan ML di Balkon, Pasangan Ini Tewas

Konfrontasi - Sebuah tragedi maut gara-gara berhubungan badan dialami pasangan di Ekuador. Mereka tewas setelah berguling-guling dan jatuh dari balkon lantai tiga tempat mereka bercinta.

Jasad perempuan berusia 25 tahun dan kekasihnya yang berusia 35 tahun ditemukan di teras bangunan yang berdekatan. Aksi bercinta berakhir maut itu dilakukan untuk merayakan pesta wisuda perempuan tersebut.

Insiden tragis itu terjadi di rumah perempuan tersebut di distrik Carapungo, Quito, Ekuador. Seorang kerabat mengatakan, insiden itu membuat korban meninggalkan seorang anak perempuan berusia delapan tahun.

Mengutip laman 7news.com.au, Sabtu (28/9/2019), seorang tetangga menemukan pasangan itu setelah mendengar suara hantaman keras dan bergegas keluar untuk menyelidiki apa yang terjadi.

Kepala Operasi Polisi setempat, Cristhian Trujillo, mengatakan para detektif sedang menyelidiki penyebab kematian pasangan tersebut.

Namun laporan media lokal menunjukkan pasangan itu terkunci dalam pergolakan gairah dan tidak menyadari ketinggian dinding balkon ketika mereka terguling. (snd/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA