Perawat Pasien Covid-19 Diperkosa Imigran Illegal Usai Pulang Shift Malam di Napoli

Konfrontasi - Malang dialami seorang perawat di Italia. Dia diperkosa dalam perjalanan pulang setelah bekerja pada shift malam, Minggu (3/5/2020), di rumah sakit rujukan penderita Covid-19 di Naples, Napoli.

Dilaporkan La Repubblica, korban diperkosa oleh seorang pria imigran ilegal saat menunggu bus di halte Corso Arnaldo Lucci Metropark sekitar pukul 15.00 waktu setempat. Saat itu kondisi halte yang terletak di belakang stasiun kereta utama tersebut sepi.

“Dia terus mengulangi, ‘Biarkan saya berbuat apa yang saya inginkan atau saya akan membunuhmu'. Diam dan jangan teriak,” kata korban, mengisahkan kejadian tersebut, seperti dilaporkan kembali The Sun, Jumat (8/5/2020).

Korban tak berdaya karena tubuh pelaku lebih besar darinya. Selain itu ternyata dia dalam kondisi hamil.

Pemerkosaan berakhir 45 menit kemudian setelah bus yang akan membawanya tiba. Sopir yang mengetahui kejadian tersebut langsung turun menolong korban.

Pelaku langsung dibekuk oleh warga lainnya lalu diserahkan kepada polisi.

Pria yang diketahui berasal dari Senegal itu ditahan, bukan hanya untuk tuduhan pemerkosaan, tapi juga masuk Italia secara ilegal.

Italia merupakan negara terparah di Eropa yang dihantam wabah virus corona.

Hingga Jumat, negara itu mengonfirmasi 215.858 kasus Covid-19, sebanyak 29.958 di antaranya meninggal.

Kasus infeksi di kalangan pekerja medis juga tinggi. Dalam laporannya sebuah asosiasi medis negara itu mengungkap, lebih dari 125 tenaga medis, termasuk dokter dan perawat, meninggal akibat terinfeksi virus corona. (inws/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...