Obama dan Michelle Tandatangani Kontrak Buku Bernilai Miliaran Dolar

KONFRONTASI- Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya Michelle Obama baru saja menandatangani kontrak dengan penerbit buku Penguin Random House. Dikabarkan nilai kontrak tersebut mencapai 60 miliar dolar Amerika. Kepala eksekutif Penguin Markus Dohle mengatakan perusahaan itu benar-benar senang dengan kesepakatan terbaru mereka.

"Sekarang, kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan mantan Presiden dan Ibu Obama untuk membuat setiap buku mereka tentang peristiwa global dari lingkup yang belum pernah terjadi sebelumnya dan berhubungan secara signifikan," ujar Dohle seperti dilansir dari City AM, Rabu (1/3).

Sebelumnya Obama menulis memoar berjudul "Dreams From My Father", dan selanjutnya menulis pemikirannya tentang presiden dengan judul "The Audacity of Hope". Kedua buku tersebut menjadi best seller.

Sementara itu Michelle pada 2012 juga menuliskan sebuah buku yang berjudul "America Grown". Ini merupakan sebuah buku tentang berkebun dan memasak di Gedung Putih, dan bagaimana hal itu menginspirasinya untuk kampanye melawan obesitas. [mr/rol]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...