20 June 2018

Ngajar di keluarga Tajir, Bu Guru Cantik Lakukan "Privat" Berlebihan

Konfrontasi - Seorang guru di Rusia bernama Natalya Nikandrova (35) sedang menarik perhatian warga di Negeri Beruang Merah itu. Bu guru di St Petersburg tersebut ketahuan menggauli muridnya sendiri yang masih belia.

Parahnya, bocah yang digauli Bu Natalya adalah putra teman akrabnya. Usut punya usut, Natalya memanfaatkan posisinya sebagai guru privat untuk berindehoi dengan muridnya.

Begini ceritanya. Bu Natalya menjadi guru privat bagi sebuah keluarga tajir di St Petersburg. Muridnya adalah bocah yang masih 15 tahun.

Si murid sering mejeng di media sosial dengan latar para cewek wantik ataupun mobil-mobil mewah. Ayahnya adalah pengusaha minyak.

Ibu sang murid memutuskan agar putranya mendapat les di rumah dengan menyewa guru-guru terbaik. Salah satunya adalah Bu Natalya. Ternyata, Natalya justru menyelewengkan kepercayaan dari keluarga kaya itu. Ibu si murid memergoki Bu Natalya saat berbuat cabul.

Juru bicara kepolisian setempat mengungkapkan, Natalya menggoda murid privatnya yang masih di bawah 16 tahun. Les dari Bu Natalyai pun tak sekadar memberi pelajaran tambahan, tapi berakhir dengan aktivitas seksual.

“Dan itu atas dasar inisiatifnya (Natalya, red),” ujar polisi seperti diberitakan media lokal.

Bu Natalya akhirnya ditangkap. Dia akan segera diadili di Pengadilan Distrik Moskow dan terancam hukuman empat tahun penjara. (jp/mg)

Category: 
Loading...