Mantan Pramugari di Australia Ketahuan Kencani Siswa

Konfrontasi - Seorang mantan pramugari bernama Melissa Nosti kesandung masalah hukum. Warga North Ryde di Sydney, Australia itu ketahuan pernah menggauli bocah di bawah umur.

Melissa mengencani siswa sebuah sekolah pada 2010. Kala itu dia masih menjadi petugas absensi sekolah.

Pengadilan telah memutus Meliisa bersalah dan mengganjarnya dengan hukuman 1,5 tahun penjara. Namun, wanita 33 tahun itu hanya menjalani hidup di penjara selama seminggu.

Rabu lalu (21/10) Melissa keluar dari bui. Pengacaranya berhasil membujuk Pengadilan Burwood di Sydney melepaskan Melissa dengan jaminan.

Melissa mengikuti persidangan itu secara daring dari Penjara Wanita Silverwater. Sementara pengacara Melissa di hadapan hakim menyebut kliennya dalam 'risiko rendah' untuk mengulangi perbuatannya.

"Dia telah memiliki riwayat pekerjaan setelah ini. Dia di industri penerbangan," ujar pengacara tersebut.

Hakim Susan Horan yang menangani perkara itu pun mengabulkan permohonan pengacara Melissa. Pengadilan melepaskan Melissa dengan sejumlah syarat.

Di antara syarat itu ialah Melissa hanya boleh memiliki satu ponsel dan mengizinkan polisi mengetahui kata sandinya. Melissa juga tidak boleh menjalin kontak dengan korbannya ataupun bocah berusia di bawah 16 tahun.

Namun, itu belum berakhir. Sebab, Nosti masih harus mengikuti persidangan banding di Pengadilan Distrik Sydney pada akhir tahun ini. (jp/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...