17 August 2018

Lengan Pria Asal China Tersangkut di Toilet karena iPhone

Konfrontasi - Seorang pria di Liuzhou, China, baru-baru ini membuat gempar. Setelah tangannya terjebak di toilet saat mencoba mengambil iPhone 8 miliknya yang terjatuh.

Pria bermarga Tang, yang diketahui sedang minum-minum bersama temannya di sebuah kafe di hotel, akhir pekan lalu, itu pergi ke toilet usai minum-minum. Dalam keadaan mabuk Tang sedikit berjongkok sambil mengeluarkan ponsel genggam miliknya untuk sekedar mengecek. Seperti sudah bisa ditebak, ponsel barunya pun terlepas dari genggaman dan jatuh ke dalam lubang toilet.

Tang yang tak ingin kehilangan ponsel mahalnya itu pun kemudian memasukkan lengannya mencoba mengambil ponsel seharga 8.000 yuan atau USD 1.300. Karena tak kunjung meraihnya, ia pun terus mendorong tangannya hingga bahunya terbenam seluruhnya. Pada saat itu, Tang menyadari dua hal, dia tidak akan mendapat kembali ponselnya, dan lengannya terjebak di toilet umum.

Terlalu malu untuk meminta bantuan, Tang menghabiskan 20 menit untuk membebaskan dirinya, tapi lengannya tersangkut. Akhirnya ia pun pasrah dan meminta bantuan petugas kebersihan yang sedang membersihkan lantai yang langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran setempat.

Menurut Lznews, petugas pemadam kebakaran harus membongkar dudukan toilet untuk membebaskan Tang. "Petugas dapat menyelamatkan lengannya tapi tidak ponselnya", seperti dilansir dari laman Oddy Central, Jumat (9/2/2018).

Namun, kabarnya pihak hotel akan memberi kompensasi untuk Tang atas peristiwa tersebut. Mungkin saja Tang bisa membeli ponsel baru dari uang kompensasinya. (mrdk/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


loading...