Curi Mobil Pintar, Maling Ini Malah Terjebak di Mobil Curiannya

Konfrontasi - Seorang pria 38 tahun nekat mencuri BMW seri 550i yang sedang parkir di halaman rumah. Namun, bukannya untung pencuri ini kena sial karena terjebak di dalamnya dan terkunci di dalamnya.

Seperti dilansir Digital Trends, pihak kepolisian di Seattle, Amerika Serikat berhasil menangkap pencuri tersebut karena si pencuri bisa dilacak posisinya dan dikunci dari jauh. 

Usut punya usut, ternyata mobil BMW 550i dicuri saat pemilik rumah lupa mengunci mobil dan kuncinya pun masih terpasang di mobil.

Hal ini pertama kali diumumkan melalui laman milik Departemen Kepolisian Seattle. “Seorang pencuri mobil terbangun karena sebuah suara di Hari Minggu pagi, rupanya dia berada di dalam mobil. Mobil BMW yang diduga dicuri itu menguncinya,” tulis laman tersebut.

Berdasarkan laporan polisi, orang yang disangka sebagai pencuri itu menemukan mobil pintar BMW 550 terparkir di sebuah garasi. 

Pemilik mobil ternyata sedang meminjamkan mobil itu kepada temannya yang secara tak sengaja meninggalkan kunci mobil di dalamnya. Pencuri itu pun kemudian mengambil mobil yang dimaksud.

Malang bagi sang pencuri, pemiliknya tak butuh waktu lama untuk menemukan mobil pintar itu. Pemilik mobil yang merupakan seorang perempuan, langsung mengontak pihak berwenang.

Kepolisian Seattle pun menghubungi pihak BMW dan berhasil menemukan keberadaan mobil dan juga mengunci pencuri di dalam mobil. “Petugas membangunkan tersangka yang berusaha untuk lari, namun gagal, lalu dibawa ke penjara King Country lantaran mencuri sebuah mobil & kepemilikan obat-obatan,” tulis laman tersebut. (sndo/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...