Bukannya Dirawat dengan Baik, Perawat Ini Malah Aniaya Lansia

Konfrontasi - Aksi sadis atau kejam dilakukan seorang perawat atau pengasuh khusus lansia di Inggris. Pengasuh ini tertangkap kamera sedang melakukan aksi kekerasan terhadap seorang nenek berusia 78 tahun yang pikun.

Perawat bernama Stacey George itu, seperti dikutip Metro.uk, Minggu (28/1/2018), terekam berulang kali menampar nenek tersebut di rumahnya, Northamptonshire, Inggris.

Namun, aksi Stacey itu tepergok oleh anak perempuan sang nenek, yakni Gina Owen. Sang putri ternyata memasang kamera tersembunyi untuk mengawasi tingkah laku Stacey selama merawat ibunya.

Ia mendengar ibunya berteriak setelah lima kali ditampar oleh pengasuh tersebut. Gina langsung berlari ke rumah ibunya yang terletak tidak jauh dari rumahnya. Ia kemudian menyuruh George untuk pulang.

George tampak santai ketika dikonfrontasi oleh Owen. Sang pengasuh bahkan sempat memakan sisa pudingnya sebelum mengambil tas tangannya dan meninggalkan rumah.

“Tak sampai lima menit setelah kakakku meninggalkan rumah, saya menyaksikan dia menampar ibuku empat hingga lima kali,” ujar Owen bercerita.

Owen mengakui sangat menyesalkan kelakukan pengasuh tersebut. Namun, ia bersyukur karena berkat kamera yang ia pasang, aksi pengasuh kejam itu cepat ketahuan.

“Jika kamera itu tidak dipasang, kupikir ia akan melakukannya lebih lama. Saya senang kamera telah dipasang dan dia tertangkap,” lanjutnya.

Polisi Northamptonshire mengatakan akan menemui keluarga tersebut,  untuk mendiskusikan tuntutan lebih lanjut terhadap Stacey.

“Kami dapat memastikan bahwa kami sudah menyelidiki laporan tersebut,” ujar pihak kepolisian. (pskota/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA