19 November 2019

Ada-ada Saja, Perampok Ini Cium Dahi Wanita Tua yang Dirampoknya Supaya Tenang

KONFRONTASI-Dua perampok dari menerobos ke sebuah apotek yang dijalankan oleh seorang pria dan seorang wanita tua.

Dengan senjata api di tangan, satu perampok meminta penjaga apotik untuk memberikan uang. Tetapi apa yang dilakukan salah satu perampok itu pada wanita tua itu membuat saya tidak yakin bagaimana perasaan terhadap peristiwa ini.

Rekaman CCTV yang sempat viral tersebut menunjukkan salah satu perampok memeriksa penjaga toko sebelum memintanya untuk berlutut dengan tangan di kepalanya.

Pemilik toko, yang diidentifikasi sebagai Samuel Almeida, mengatakan bahwa orang-orang itu memasuki toko dan meminta penjaga toko untuk memberi mereka semua uang, lapor Daily Mail.

Perampok lain dengan pistol di tangannya tampaknya memberikan instruksi kepada kaki tangannya tersebut, sementara wanita tua itu mendekatinya.

Wanita lemah, yang tinggal di sebelah apotek, pergi ke tersangka dan bertanya apakah mereka ingin mengambil uangnya juga.

Namun, pria dengan pistol itu menepuk pundaknya untuk menghibur dan kemudian mencium keningnya, sementara kaki tangannya merampok toko itu.

"Tidak, Bu, Anda bisa diam, saya tidak menginginkan uang Anda," katanya.

Perampok kemudian melarikan diri dari apotek dengan 240 dolar AS (sekitar RM1, 005) dan barang-barang lainnya.

Saat ini, pihak berwenang sedang mencari di sekitar lingkungan untuk para tersangka, yang masih buron.

Aku sangat bingung! Pria itu memegang pistol di tangannya saat merampok toko, tetapi pada saat yang sama dia mencium dahi wanita tua itu untuk menghiburnya? Buruk, tapi … lucu?.(mr/poskt)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...