3 Warga Meksiko Ditembak Mati Pria Misterius di Siang Bolong

Konfrontasi - Penembakan brutal terjadi di Meksiko. Seorang pria menembak mati tiga orang sekaligus di jalanan Portales Norte di depan gedung di Balboa Street, Benito Juarez.

Jornada memberitakan, Minggu 1 Maret 2020, penembakan brutal itu terjadi di siang hari. Pelaku seorang pria tak dikenal. Dia tiba-tiba saja menyerang pengendara mobil Jeep.

Pria itu membawa pistol dan langsung menembak tiga orang yang ada di dalam mobil. Ketiga orang yang salah satunya wanita itu tewas di lokasi dalam kondisi bersimbah darah.

Usai menghabisi ketiga korban, pelaku lalu berusaha bunuh diri dengan menembak kepalanya sendiri. Namun, dia terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Menurut Sekretariat Keamanan Warga SSC Meksiko, ketiga mayat ditemukan dalam kondisi bergelimpangan, si wanita terbujur kaku di jok kanan depan.

Satu pria tewas dalam kondisi tubuh separuh berada di pintu dan satu jenazah lagi ditemukan di trotoar.

Berdasarkan keterangan saksi mata, si wanita merupakan orang pertama yang ditembak mati, setelah itu baru dua rekan prianya. Mereka ditembaki pelaku saat baru saja masuk mobil.

Sejauh ini pihak keamanan menyatakan, penembakan brutal ini dipicu perselisihan masalah perumahan antara pelaku dan wanita yang ditembak matinya. (vv/mg)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA