Libur Lebaran, Pusat Kuliner Bandung Banjir Pengunjung

KONFRONTASI-Pusat perbelanjaan dan kuliner di Kota Bandung masih dipadati masyarakat yang menghabiskan liburan Lebaran.

Pengamatan di Bandung, Senin (20/7/2015), sejumlah kawasan tujuan wisata kuliner dan pusat perbelanjaan pakaian dan aksesoris masih dipadati oleh masyarakat, baik yang tinggal di Bandung maupun dari luar kota Bandung.

Sepanjang siang hingga sore hari sejumlah kawasan wisata belanja seperti Jalan Riau, Jalan Setiabudi dan Cihampelas dipadati masyarakat.

Demikian pula pusat-pusat wisata kuliner seperti Jalan Veteran-Jalan Naripan, Jalan Burangrang dan Jalan Talagabodas juga dipadati masyarakat.

Secara khusus, sejumlah rumah makan yang menyediakan masakan khas Sunda pun diminati oleh warga khususnya yang berasal dari luar kota Bandung.

Rumah makan khas Sunda di sejumlah lokasi antara lain Jalan Bua Batu, Jalan Pelajar Pejuang dan juga di Jalan Malabar dipenuhi pengunjung bahkan tak jarang selepas jam makan, persediaan makanan menjadi terbatas.

Wisatawan lokal di Bandung yang berasal dari Jakarta, Bogor dan wilayah sekitarnya diperkirakan akan berangsur kembali ke daerahnya masing-masing pada Selasa (22/7) mengingat sebagian besar karyawan dan pekerja kembali masuk pada Rabu (23/7). [mr/inl/tar]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA