25 June 2018

Kurma Manjur Obati Masalah Sembelit

Konfrontasi - Buah kurma adalah buah yang kaya akan manfaat. Hal tersebut dikarenakan kandungan buah kurma yang cukup melimpah. Sebagaimana dilansir dalam laman felippe-kharisma.blogspot.com bahwa kandungan gizi yang terdapat dalam buah kurma diantaranya seperti energi, karbohidrat, protein, serat makanan, asam folat, niacin, asam pantotenat, piridoksi, thiamin, vitamin A, vitamin B6, vitamin C, vitamin K, sodium, potasium, magnesium, kalium, kalsium, besi, dan betakaroten.

Dengan kandungan buah kurma yang sangat beragam tersebut membuatnya memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan maupun kecantikan. Buah kurma pun juga sangat baik dikonsumsi oleh orang yang baru menjalankan ibadah puasa karena kandungan energi dan karbohidrat buah kurma yang cukup tinggi mampu mengembalikan energi yang telah hilang selama menjalankan puasa seharian.

Bagi Ladies yang memiliki keluhan mengenai gangguan penceranaan seperti sembelit atau susah buang air besar, solusinya dalah buah kurma. Menurut informasi yang dilansir dalam laman www.makinsehat.com, buah kurma dapat dijadikan obat alami dari gangguan pencernaan tersebut.

Buah kurma dapat dijadikan sebagai obat pencahar, Ladies. Cara yaitu dengan mengkonsumsinya. Rendam buah kurma dengan menggunakan air matang selama semalaman. Lalu, pada keesokan harinya, Ladies dapat mengkonsumsi buah kurma yang sudah direndamtersebut dan minumlah beserta air rendaman kurma tersebut.

Buah kurma berkhasiat untuk mengatasi permasalahan pencernaan karena buah kurma memiliki kandungan serat yang sangat tinggi.

Category: 
Loading...