22 November 2019

Kikis Lemak di Perut dengan Lima Buah-buahan Ini

KONFRONTASI-Lemak perut memang membuat seseorang tidak terlihat menarik. Namun, mereka yang mengalaminya kerap kesulitan mengatasi masalah yang satu ini. Berbagai cara telah dilakukan, termasuk olahraga, tetapi tak kunjung berhasil.

Sementara, ketika musim hujan tiba, lemak di perut semakin sulit ditangani karena lebih malas untuk berolahraga dan lebih menikmati istirahat di tempat tidur. Lalu, bagaimana mengatasinya? Seperti dilansir Times Of India, ada beberapabuah dan sayur yang bisa memberi solusi masalah lemak perut ini.

1. Jeruk

Jeruk adalah sumber vitamin C terbaik. Tidak hanya itu, juruk juga meningkatkan kekebalan dengan kehadiran nutrisi penting seperti mineral, kalium. Ini juga mengandung sedikit lemak dan kalori yang menjadikannya pilihan diet yang sangat baik.

2. Jambu biji

Jambu biji mengandung banyak protein, serat yang tidak hanya bagus untuk tubuh, tetapi juga membutuhkan waktu lebih lama untuk dicerna dan dipecah. Hal ini bisa membuat Anda kenyang lebih lama. Tidak hanya itu, jambu biji mengandung lebih sedikit gula daripada buah-buahan lain dan membantu pencernaan yang sehat.

3. Anggur

 

Sebuah penelitian yang dilakukan di Oregon menemukan bahwa buah anggur mengandung enzim penting di dalamnya, asam elegiac yang menargetkan sel-sel lemak dalam tubuh dan menghentikannya dari tumbuh. Oleh karena itu, musim dingin ini menjadi waktu terbaik jika Anda makan lebih banyak buah yang satu ini.

4. Sawo

Makan sawo adalah cara yang bagus untuk menyingkirkan lemak dan menyingkirkan lemak berlebih pada tubuh. Salah satu manfaat terbaik chikoo adalah sifat pencernaan yang mudah yang tidak hanya menghidupkan kembali gejala Irritable Bowel Syndrome (IBS), tetapi juga tidak membuat Anda merasa sering lapar.

5. Apel

Dalam perjuangan menurunkan berat badan, penting untuk menjaga diri kenyang dan tidak makan berlebihan dengan makanan yang mengandung kalori ekstra. Apel adalah jawaban yang bagus untuk itu. Sarat dengan multivitamin membantu Anda tetap kenyang lebih lama dan mengurangi keinginan untuk makan.

[mr/sindo]

 

Tags: 
Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...