13 November 2019

Ketupat Rusmini Memang Gurih

Konfrontasi - Ketupat Rusmini yang akan saya coba berada di The Food Temptation Mal Kelapa Gading 3. Sebenarnya tidak sengaja mau mampir kesini, tadinya kepingin makan sate padang yang ada disini.

Setelah berkeliling ternyata Ketupat Rusmini lebih menggoda saya. Karena disajikan aneka lauk secara menarik, seperti daging, ayam, telor, perkedel, udang, krecek, tempe bacem dan peyek udang.

Untuk pilihan disini ada ketupat tempe, ketupat telor, ketupat tahu, ketupat ayam dll. Tapi selain beli menu paket Anda bisa tambah menu misalnya dengan krecek atau yang lain.

Saya coba pesan ketupat telor saja dan tambah peyek udang. Untuk satu porsi ketupat telor isinya ketupat, kuah, sayur labu dan telor. Porsi ketupatnya agak banyak dan peyek udangnya juga ukurannya besar.

Ketupatnya menurut saya enak, dan gurih banget. Memang kuahnya agak terlalu banyak minyak. Sayur labunya juga enak, sedangkan peyek udangnya garing dan tipis cocok disandingkan dengan ketupat sayur-nya.

Wah kapan-kapan saya musti cobain ketupat daging dan ketupat udang, buat yang kepingin coba ketupat Rusmini menurut saya recommended kok.(dynklnr)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...