19 June 2018

iShape Hadirkan Menu Makanan Sehat

KONFRONTASI-Berbagai penyakit itu tumbuh dari makanan yang kita konsumsi setiap hari. Oleh karena itu, jika ingin hidup sehat, kita harus mengurangi konsumsi makanan yang mengandung kadar garam dan gula yang tinggi serta makanan yang digoreng karena makanan seperti inilah yang menjadi penyebab obesitas. Akan lebih baik jika kita dapat belajar menyiapkan makanan yang bersih atau mengidentifikasi alternatif makanan yang baik ketika kita mengunjungi rumah makan.  

Menyiapkan makanan yang bersih di rumah sebenarnya adalah hal yang terbaik. Selain Anda dapat mengetahui bahan makanan yang digunakan, Anda pun juga dapat mengontrol, misalnya, berapa banyak minyak goreng yang dipakai dan berapa banyak gula yang ditambahkan. Menyadari pentingnya mengonsumsi makanan sehat berarti kita telah menerapkan langkah awal memulai hidup sehat.

Untuk dapat menikmati makanan sehat di rumah, Anda tidak perlu khawatir bagaimana dan dimana memperolehnya. Kini telah hadir iShape Indonesia yang akan memenuhi kebutuhan makanan sehat dengan harga terjangkau. Dengan sistem online, iShape bisa memberikan berbagai macam makanan sehat dalam satu paket sehari-hari. Makanan sehat ala iShape bisa juga disiapkan dalam satu pekan penuh. iShape memberikan pelayanan terpadu kepada para pelanggannya dalam pemenuhan kebutuhan makanan sehat

iShape Indonesia didirikan oleh Itai Leffler, pelatih kebugaran professional asal Australia. Ratusan orang, baik di Australia dan Indonesia, sudah mengikuti cara Itai mengonsumsi makanan sehat. Itai juga merupakan perencana makanan sehat yang telah bekerja sebagai konsultan makanan dengan puluhan dapur hotel di Indonesia seperti Tauzia’s, Harris Hotel. Dia dan timnya mendesain menu-menu makanan sehat  dan bergizi bagi para tamu hotel. Denganpengalaman tersebut, Itai sudah berpengalaman dalam membuat makanan sehat untuk konsumsi kita sehari-hari.

iShape Indonesia yang diperkenalkan Itai merupakan komunitas kebugaran, fitness dan nutrisi untuk tubuh yang sehat. Bekerja sama dengan beberapa komunitas dan gym di Jakarta, Itai membuat iShape Indonesia yang menyediakan perencanaan makanan sehat dan tips fitness agar  mendapatkan hasil fisik yang diinginkan. Itai menjelaskan, idealnya makanan yang dikonsumsi harus sesuai dengan aktivitas kebutuhan kalori setiap harinya. Berdasarkan panduan American Dietary, kebutuhan normal kalori tubuh rata-rata berkisar 1500-2500 untuk pria dan 1200-1800 untuk wanita. Angka ini juga bergantung pada umur, tinggi badan, dan aktivitas yang digelutinnya. Semakin banyak aktivitas yang dikerjakan, semakin banyak pula kalori yang dibutuhkan.[MR/TRBN]

Category: 
Loading...