Hati-Hati, Periksa Minyak Goreng Yang Anda Beli Dengan Cara Ini

Jangan Pakai Minyak Goreng Ini untuk Memasak

 

KONFRONTASI -   Sdr.Mursal* (reporter) meninggal terbunuh setelah Memaparkan *Limbah Minyak Goreng*, ditubuhnya terdapat lebih dari 10 tusukan pisau, kematiannya tragis. Untuk seluruh negeri dia telah berupaya memberikan kontribusi kpd lebih dari satu miliar orang dlm upaya keamanan pangan.
Untuk kesehatan kita, dia membayar hidupnya yg masih muda.
Yg kita bisa lakukan untuknya adalah *Forwarding,* _mengungkapkan rasa terima kasih_.
"Ambil minyak goreng dirumah dan *masukan ke dlm kulkas selama 2 jam*, jika ada busa putih, itu artinya _Minyak Goreng Limbah_".
Silakan ungkapkan cinta Anda dan meneruskan informasi ini ke teman dan kerabat.
*Seorang Dokter dari PADANG* mengatakan, cara termudah utk mendeteksi apakah itu adalah Minyak Goreng Limbah atau bukan :
*"Waktu menumis sayur taruh sedikit bawang putih,* bawang putih sangat sensitif terhadap Aflatoksin dan Karsinogenik (penyebab kanker), *kalau bawang putih berubah menjadi merah* itu artinya minyak yang dipakai adalah *minyak limbah yang mengandung banyak zat karsinogenik (penyebab kanker)*.
Jika minyak yang baik, bawang putih yg sudah ditumis warnanya akan putih. Dokter menekankan bahwa jika setiap orang yg menerima info ini dapat diteruskan ke orang lain, tentu minimal satu nyawa akan terselamatkan.
*Semoga bermanfaat...(Jft/Detik)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...