12 December 2019

Es Krim Ini Terbuat Dari ASI, Mau Coba?

Konfrontasi - Mayoritas orang menyukai es krim. Tapi bagaimana jika bahan utama dari pembuatan es krim tersebut terbuat dari ASI, masihkan Anda mau mencobanya?

Es krim ini bukan hanya isapan jempol semata, sebuah perusahaan di Inggris mengeluarkan produk baru yaitu es krim organik yang terbuat dari ASI. Es krim ini langsung menuai perdebatan karena ASI adalah cairan tubuh yang tidak bisa sembarangan diperjualbelikan atau dinikmati orang lain (yang sudah bukan bayi).

Perusahaan es krim The Licktators mengatakan bahwa mereka mendukung gerakan pemberian ASI, yang sengaja dibuat berdekatan dengan hari kelahiran anak kedua Pangeran William dan Kate Middleton, dilansir oleh newsmaxhealth.com. Nama es krim tersebut adalah Royal Baby Gaga.

Penggunaan ASI menimbulkan kontroversi karena dalam ASI sangat mungkin menularkan beberapa penyakit. Namun perusahaan mengatakan bahwa mereka sudah memakai ASI yang disaring dengan standar kesehatan. ASI yang dipakai merupakan ASI sumbangan dari beberapa wanita yang masih dalam masa menyusui bayi mereka.

"Ada dukungan besar dari wanita yang sedang menyusui untuk Baby Gaga sejak tahun 2011. Sayangnya wanita menyusui masih sering kesulitan menyusui di tempat umum," ujar Hiley, juru bicara perusahaan. (mg/vml)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...