Chinese Soup, Hangat Bikin 'Kuat'

Konfrontasi - Musim hujan adalah waktu tepat untuk menyantap makanan hangat. Sup tradisional Tiongkok bisa menjadi alternatifnya.
 
Salad dan makanan dingin harus dihindari selama musim hujan. Semangkuk sup hangat cocok untuk cuaca yang dingin.
 
Jika bosan dengan sup ayam atau sup jagung, Anda bisa coba sup tradisional Tiongkok. Sup ini memiliki manfaat besar untuk pemanasan pusat tubuh dan menjaga tubuh berfungsi secara optimal.
 
Sup tradisional Tiongkok mengandung makanan yang bermanfaat mendongkrak energi, termasuk ubi jalar dan kacang merah. Secara umum, biji-bijian dan kacang baik dikonsumsi saat musim dingin.
 
Anda membutuhkan ubi jalar dan ubi manis, tomat, kacang merah, dan paprika merah. Sup tradisional Tiongkok kaya akan campuran bumbu seperti bawang merah, bawang putih, merica, dan cuka.
 
Sebelumnya, panaskan mentega dalam wajan lalu tambahkan bawang putih, ubi jalar dan ubi manis sekitar 3 menit. Lalu Anda tambahkan tomat, jahe, cabai, kacang merah dan air. Jangan lupa beri garam dan merica secukupnya.
 
Anda bisa gunakan daun ketumbar atau peterseli untuk hiasan sup tradisional Tiongkok. Jika dirasa perlu, Anda bisa tambahkan beberapa iris akar astragulus untuk memberikan energi ekstra dan meningkatkan kekebalan tubuh

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA