Bagaikan Ngopi di Atas Awan, Begini Indahnya View Coffee Angkasa Kulon Progo

KONFRONTASI -    Yogyakarta menjadi gudangnya wisata kece, mulai dari destinasi budaya hingga tempat nongkorng kekinian semuanya ada. Salah satu yang kini sedang hits di kalangan milenial ialah Coffee Angkasa. Menyuguhkan konsep kafe di ketinggian, Coffee Angkasa ini siap membuat kalian betah menghabiskan waktu bersantai hingga larut malam.

Berlokasi di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta, nama Coffee Angkasa ini semakin hits kalah thread-nya diunggah oleh pengguna akun Twitter @ellyaqul beberapa waktu lalu.

Dalam cuitannya, dari Coffee Angkasa, pengunjung bisa melihat indahnya pemandangan di bagian atas kafe. Tak jarang, jika cuaca sedang cerah, kalian bisa menyaksikan eloknya Waduk Sermo dari ketinggian.

Bak Ngopi di Atas Awan, Begini Indahnya View Coffee Angkasa, Kulon Progo. (Twitter/@ellyaqul)

Bak Ngopi di Atas Awan, Begini Indahnya View Coffee Angkasa, Kulon Progo. (Twitter/@ellyaqul)

Karena pemandangannya yang begitu menakjubkan, tak heran jika Coffee Angkasa tak pernah sepi pengunjung. Selain nyaman, Coffee Angkasa punya berbagai sudut berfoto yang Instagramable banget.

"Kalau Coffee Angkasanya baru buka jam 4 sore ya, jadi nggak dari pagi, terus spotnya di atas juga terbatas, jadi kalau penih ya pakai tempat bawahnya. Tapi kalai mau dabest viewnya yang di atas itu sih," tutur akun @ellyaqul.

Bak Ngopi di Atas Awan, Begini Indahnya View Coffee Angkasa, Kulon Progo. (coffeeangkasa)

Bak Ngopi di Atas Awan, Begini Indahnya View Coffee Angkasa, Kulon Progo. (coffeeangkasa)

Dirinya juga menambahkan, bahwa harga menu makanan dan minuman yang dijual di Coffee Angkasa juga cukup terjangkau.

Makanan seperi geblek, pisang goreng hingga roti bakar dibanderol mulai dari harga Rp 5 ribuan hingga paling mahal Rp 13 ribu yakni indomie rebus telur.

Menu minuman berupa teh, kopi dan wedang uwuh serta masih banyak lagi lainnya dapat kalian beli mulai dari Rp 4 ribuan sampai Rp 15 ribuan per gelasnya.

Bagi Anda yang penasaran, Coffee Angkasa ini beralamat di Soropati RT.007/RW.003, Clapar 2, Hargotirto, Kokap, Kabupaten Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Nah, jadi tunggu apa lagi, untuk kalian yang berencana menjelajah Kulon Progo, Yogyakarta, jangan lupa untuk mampir nongkrong di Coffee Angkasa ini ya!(jft/suarajogja)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...