13 December 2019

6 Jenis Makanan Ini Bantu Badan Anda Tumbuh Lebih Tinggi

Konfrontasi - Tumbuh tinggi dapat membuat Anda merasa lebih baik dan membantu untuk membuat lebih percaya diri. Oleh karena itu, banyak orang sering mencoba untuk tumbuh lebih tinggi dengan menggunakan beberpa metode.

Tinggi badan Anda tergantung pada beberapa faktor seperti genetika, gaya hidup, dan pola makan juga memainkan peran. 

Jadi, apakah makanan Anda sudah mengandung zat untuk membuat tinggi? Nah, meskipun pria cenderung sedikit lebih tinggi sampai usia 25 tahun, wanita umumnya berhenti tumbuh tinggi sampai 19 tahun.

Tetapi jika Anda mencoba beberapa makanan yang tepat dan olehraga pada usia yang tepat, maka Anda dapat meningkatkan peluang Anda untuk tumbuh lebih tinggi. 

Berikut makanan yang dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih tinggi, seperti dilansir laman Boldsky.

1. Ayam

Ayam mengandung sumber protein hewani. Ayam menjadi salah satu yang bisa diandalkan untuk membantu otot-toto tubuh berkembang.

2. Padi-padian

Selama remaja, sangat penting untuk memasok tubuh Anda dengan kalori yang cukup. Biji-bijian seperti beras dan gandum sangat penting. beras dan gandum mengandung karbohidrat, zat besi, serat, dan vitamin B yang berperan dalam pertumbuhan Anda.

3. Susu

Susu mengandung kalsium yang memainkan peran penting dalam memelihara tulang Anda. Susu juga mengandung protein dan vitamin A.

4. Kedelai
 
Sebagian besar orang tidak menyadari fakta bahwa kedelai kaya akan protein. Pastikan Anda mengonsumsi setidaknya 50 gram kedelai per hari untuk tumbuh lebih tinggi.

5. Putih telur

Pastikan Anda makan tiga butir telur sehari selama fase pertumbuhan. Putih telur mengandung protein dan riboflavin.

6. Produk susu

Produk dari olahan susu merupakan keju, krim, dan yoghurt mengandung vitamin A, B, D, dan E serta protein dan kalsium. Sertakan produk susu dalam makanan Anda selama masa pertumbuhan agar tumbuh lebih tinggi. (vv/mg)

Category: 

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  


Berita lainnya

loading...