Zaskia Sungkar Buat Gaya Hijab yang Simpel

Konfrontasi - Kebanyakan wanita urban saat ini suka berpenampilan simple namun elegan. Zaskia Sungkar, salah satu aktris yang juga desainer berbagi cerita bahwa tahun 2015 ia ingin tampil dengan gaya hijab yang lebih simple. Menurut istri dari Irwansyah ini, wanita berhijab saat ini lebih menyukai kerudung yang sangat minimalis, contohnya saja seperti menggunakan pasmina, mereka akan tampak terlihat sederhana namun tetap menarik.

"Kalau tren hijab 2015, simple saja sih ya. Sekarang lebih suka simple. Seperti memakai pasmina, kayak yang aku pakai, ya begini saja simple," ungkap Zaskia Sungkar seperti dikutip vemale.

Zaskia yang juga berkecimpung di dunia fashion mengakui bahwa apa yang ia pakai sehari-hari sering mendapat perhatian dari para perempuan yang mengenakan hijab. Maka dari itu, Zaskia langsung membuat fashion line yang berfokus pada baju muslim.

"Awalnya aku buat untuk diriku sendiri. Terus kepikiran dan banyak yang tanya tentang bajunya aku seperti apa. Dari situlah aku membuat clothing line, butuh teknik lebih karena banyak yang mau bajuku," jelasnya.

Hingga sekarang ini sudah hampir 100 persen kakak dari Shireen Sungkar ini fokus menggeluti dunia fashion. Selama dua tahun sebagai seorang desainer Zaskia kini sudah go international bersama Dian Pelangi. (mg/vml)

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...