21 November 2017

Yuk Intip Cara Dian Pelangi Rawat Kesehatan Rambut

KONFRONTASI-Desainer Dian Pelangi selalu tampil cantik dengan rambut tertutup. hal tersebut membuat banyak orang penasaran tentang bagaimana cara Dian merawat rambut. Sebab rambut yang kian ditutup dari udara tentu membutuhkan treatment khusus agar tidak mudah rusak dan tetap terjaga.

Dian Pelangi selalu rutin keramas beberapa kali dalam seminggu. Tak hanya itu, caranya memperlakukan rambut usai keramas juga berbeda, begini rahasianya.

"Kalau aku sih berhijab itu keramas rutin ya. Misalnya seminggu tiga empat kali lah keramas merawat rambut supaya enggak (rusak). Kita pakai hijab keringetan kan apalagi rambut lengket. Jadi aku keramas yang rutin," jelasnya saat dijumpai di kawasan Slipi, Jakarta Barat.

"Sudah gitu kalau misalnya habis keramas aku harus keringin dulu jangan langsung ditutup kerudung karena bau kan takutnya jadi lembab malah jadi ketombe atau apa. Terus pada saat pakai penggunaan daleman kerudung jangan terlalu ketat karena itu bisa menutup pernafasan rambut juga apalagi seharian," imbuh Dian Pelangi.

"Pada saat tidur juga rambut itu digerai jangan diiket karena seharian ditutup, enggak bernapas biar pada saat tidur dia bernapas paling gitu saja sih," sambungnya.

Selain itu memanjakan rambut dengan ke salon selama seminggu juga wajib dilakukan olehnya. Sebab Dian Pelangi mengaku bahwa dirinya sangat peduli dengan kesehatan dan perawatan tubuh terlebih rambut.

"Aku seminggu sekali. Hair spa, meni pedi itu sudah wajib banget buat aku soalnya kalau enggak, rambut sudah gatal-gatal sudah apa deh gitu sama pastinya kalau di rumah lagi hair mask ya jadi dimasker juga rambutnya gitu biar terjaga gitu. Aku juga salah satu orang yang agak getol gitu kalau merawat tubuh. Jadi kayak lulur, hair spa, rutin gitu," tutupnya.[mr/okz]

Category: 

SCROLL KE BAWAH UNTUK MEMBACA BERITA LAINNYA


loading...

Related Terms



loading...

Baca juga


Loading...