Trik Kenakan Kalung yang Terlalu Pendek bagi Hijabers

KONFRONTASI-Aksesoris seperti kalung memang dapat menunjang penampilan seorang perempuan. Namun bagi para hijabers pasti pernah mengalami saat tidak jadi membeli kalung yang diincar karena bentuknya yang terlalu pendek. Dimana kalung yang tidak terlalu panjang ini tidak akan terlihat dan pastinya tertutup oleh hijab yang dikenakan.

Lalu apakah para hijabers tidak bisa berkreasi penampilan dengan mengenakan kalung layaknya non-hijaber? Tenang, kini ada cara yang bisa dilakukan para hijaber sebagai solusi atas permasalahan ini. Apakah itu?

Caranya dengan menggunakan peniti atau safety pin. Peniti bisa dimanfaatkan untuk memperpanjang rantai kalung, sematkan satu hingga dua buah peniti ataupun seberapa banyak yang dibutuhkan pada rantai kalung untuk menambah panjang rantai kalung yang Anda inginkan.

Dengan rantai kalung yang dibuat panjang secara instan dengan peniti ini maka kalung akan bertambah panjang hingga bisa terlihat keluar tidak tertutup oleh jilbab yang sedang dikenakan, dengan cara ini Anda tetap bisa bergaya dengan kalung favorit tanpa khawatir peniti akan terlihat karena dengan otomatis rangkaian peniti tersebut akan tertutupi oleh jilbab bagian belakang. Selamat mencoba! Seperti disitat Themuslimgirl, Kamis (21/7/2016).[mr/okz]

 GULIRKAN KE BAWAH UNTUK MELIHAT ARTIKEL LAINNYA  

loading...